Senin, 12 Maret 2012

Desain sampul

Sekitar pertengahan bulan maret saya mencoba untuk membuat sebuah notes dengan desain sampul sendiri. setelah mengutak-atik photoshop sekitar dua jam, saya berhasil membuat desain seperti dibawah ini 
hasil kerja dua jam

Dengan hasil kerja seperti ini, terbersit di otak saya untuk memeriksakan hasil yang saya buat tersebut kepada seseorang yang ahli dibidangnya. Kebetulan, saya hanya punya satu kenalan yang sudah saya akui kemampuannya (bisa dibilang tidak punya kenalan lain) yaitu Retno D. Hartianti , Wakil Ketua Badan Publikasi SMAN 5 Bengkulu 2009/2010 (kebetulan saya ketuanya ) .
Setelah mengajukan hasil saya untuk diperiksa, akhirnya tak berapa lama dikeluarkan hasil revisinya (rombak total) yang hasilnya jadi seperti ini

jelas bedanya :D





Sebenarnya masih ada sampul bagian belakang hasil karya Retno Hartiani, akan tetapi belum bisa dipublikasikan. Hal tersebut dipublikasikan karena ada bagian dari sampul tersebut yang belum bisa dikonsumsi oleh umum.


Mohon maaf atas kekakuan penulis dalam menyajikan kata-kata.
Penulis hanya mencoba menggunakan Ejaan Yang Disempurnakan walaupun tulisan ini masih jauh dari kesempurnaan.

Terima kasih atas perhatiannya.

1 komentar:

  1. ngapain minta maaf bang dyka? no need to apologize.
    keep blogging yo bang!
    ganbatte kudasai! :D

    BalasHapus